Arfah, S.TP (Blognya Anak Teknologi Pertanian)

Senin, 19 September 2011

"dear my diary"

kesempurnaan kebahagiaan saat ini kudapat dari arti sahabat...
hampir 3 tahun sudah kulalui bersama kalian pasukan thp "08, begitu banyak cerita indah dan sedih jika ingin kutisankan kelembar-lembar memori ingatanku. kisah arti sebuah sahabat dan kasih sayang layaknya saudara yang telah terikat erat dalam sanubari. bersama kalian selama ini aku tidak pernah merasa sendiri, canda, tawa,amarah kalian selalu menghiasi hari2 ku di kampus beralmamater kuning kebanggaan.


dipojok kampus,kita pernah mengukir masa2 pengenalan yang sangat indah...sungguh tak pernah terbayangkan jika kalian adalah yang terbaik dalam kisah kasihku di kampus ini.


makasih atas segala warna yang telah kalian ukir dalam perjaalanan hidupku,,
makasih buat keceriaan dan senyum termanis kalian,,,
makasih untuk semua kebaikan yg telah kudapat dari seorang sahabat,,,


tegur aku,jika aku mulai sombong,,,
tegur aku, jika aku mulai angkuh,,,
tegur aku, jika aku mulai salah,,,,
dan maafkan aku, jika aku pernah khilaf dan menyakiti perasaanmu,,,,


jangan pernah biarkan amarah dan perselisihan yang pernah ada menjadi palu yang mengcancurkan kokohnya sebuah batu..
jadilah sahabat seperti hembusan angin, meskipun kelak tidak dapat dilihat namun selalu dapat dirasakan keberadaannya.
jadilah sahabat layaknya bintang, walau jauh, dia tetap bercahaya,,,,
meski kadang menghilang, dia tetap ada,,,
tak mungkin dimiliki,,tapi tak bisa dilupakan,,,,


itu semua karena,,,,kalian yang terbaik dan terindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

My Headlines

Daftarnya Gratis..! Dapat Duit..! Buruan...Pasang Iklan Adsense Camp Di Web/Blog mu

Adsense Indonesia Adsense Indonesia
 

Arfah, S.TP. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com