Arfah, S.TP (Blognya Anak Teknologi Pertanian)

Sabtu, 12 Mei 2012

Nenek Moyang kita Kera, Enggak Salah Tuh?,,,







Wah,, ngebaca judul postinganku di atas, kira2 kita sebagai Umat Muslim pasti bakal gag mau dibilang klu Nenek Moyang kita ntu KERA...
Tema Diatas Kuambil dari berbagai Sumber di Paman Google dan salah satunya di postingan dibloku yg Adminnya Kurahasiakan..Kenapa dirahasiaka? Cos, Disana ada Cerita Pribadiku yg ternyata Followersku suka ama tu kisah..sampe2 mereka pngen bgt liat  kyak mana sich Tampang aku sebenernya..hehehehe
          KembaLi KeLapTop (Style Tukul Arwana)... Klu kalian ditanya Darimanakah Asal Nabi Adam..???  So pasti kalian tau toh.. kecuali klu kalian masih berumur BALITA or masih duduk di bangku SD kelas 2 pula,,heheehe.
OK, Untuk melengkapi Pengetahuan kalian Bahwasanya ALLAH SWT ntu Telah menciptakan  Adam Sbagaimana Bentuk Yg diwarisi Oleh anak Keturunannya, Nabi Adam diciptakan dan bentuknya akan diwariskan oleh generasi2 selanjutnya (Yach,, Kita2 inilah). Begitu juga dengan KERA, kera yg pertama kali diciptakan akan sama toh dengan kera yg lahir selanjutnya, Jika OM Charles Darwin mengatakan Kita Berasal Dari Monyet.. KITA?,, LOE aja kali Om.. kami Engga. aku yakin kenapa Om Darwin mengemukakan teorinya, mungkin karena Charle Darwin n Antek2 nya melihat Monyet sm dengan mereka.. AFWAN Y TUAN DARWIN hehee, Abis Kamu Sich ASBUN (Asal Bunyi).
          Jelas2 dalam Alqur’an ALLAH berfirman “Ingatlah, ketika Tuhan berfirman kepada para malaikat, “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi .......(QS. Al-Baqarah : 30).
          Adam adalh manusia PERTAMA yg diciptakan oleh ALLAH SWT dg sebaik2 bentuk dan rupa. Firman ALLAH SWT : “Sungguh telah kami ciptakan manusia dalam susunan yang sebagus-bagusnya.....”(QS. At-tin : 4).

Maka SANGAT JELAS kan, klu Manusia Pertama (Nenek Moyang) kita ntu Nabi ADAM. Sebenernya kasian liat Om Darwin, Salah Melakukan Penelitian  seumur-umur hidupnya hanya digunakan untuk mencari asal usul manusia tapi dasar atheis, panteslah dia n sohib2nya SOK TAHU.  Aku rasa dulu mereka gag punya cermin kali ya,, Manusia ya manusia, Kera ya Kera, Dong ! hehehe lucu yach.. TITIK. Mau ada komanya ennga? Enggak Ah,,, hehe



Kalo Gitu Anak Cucu Adam itu Diciptakan Dari Apa Yach? Dan Bagaimana Prosesnya..?
         
          Untuk Lebih Jelas, Simak Baik2 deh Firman ALLAH SWT berikut ini
“Kami telah menciptaakan kamu, maka mengapa kamu tidak membenarkan (hari berbangkit itu)? Adakah kamu Lihat MANI yg kamu pancarkan. Kamukah yg menciptakannya, ataukah Kami-kah yg menciptakannya? Kami telah menentukan kematian diantara kamu dan tidaklah dapat dikalahkan.” (QS. Al-Waqi’ah : 57-60).
          Manusia ntu diciptakan ALLAH dlm Rahim (uterus) ibunya melalui proses biologis dgn cara bertahap dn berevolusi menurut formula2 tersendiri sesuai dgn sunnah Allah, Yg tak dpt di analisis oleh Otak manusia secara akurat. Menurut para pakar biologi kira2 seperti ini, trjadinya proses pembentukan manusia dlm rahim ibunya adalah salah satu pertemuan alat kelamin pria ‘testis’ (buah zakar) dgn alat kelamin wanita (vagina). Alat Kelamin pria itu punya dua fungsi, pertama untuk produksi sel kelamin dan kedua sbg pelepasan sel-sel ke kelamin wanita, sedangkan Sperma sendiri berasal dari dalam testis (buah Zakar). Alat kelamin wanita (Vagina) itu lebih kompleks ternyata lho dari pd testis..(dari sini aja dpt diliat klu wanita ntu emg HUEEBAT hehe). Alat kelamin wanita bukan hanya sbg penghasil sel telur, tetapi jg dilengkapi dgn organ untk menerima sperma laki2 dan memberikan keadaan yg cocok untuk ternjadinya Fertilisas.
          Firman ALLAH dalam surat At-Thariq (5-7) “Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah mereka diciptakan? ia diciptakan dari air yg terpancar, yg keluar dari antara tulang Sulbi(laki-laki) dan tulang dada(perempuan)”
SULBI ntu adalah kelenjar sperma pria yg keluar yg terdapat di tulang punggungnya dan ‘taraib’ adalh kelenjar ovum wanita yg terdapat pada tulang dadanya.
          Nah Prosesnya, yach Saat Ibu Kita mengandung. Gag kebayangkan kok Kita bisa idup di dalam perut ibu,, itulah Kuasa ALLAH sob.hehe. OK, secara singat sperti ini prosesnya, kita berada dlm rahim ibu sebagai nutfah, kemudian menjadi Mudhqah. Setelah itu berupa tulang yg telah terbagi-bagi, kemudian tulang itu dibungkus dengan daging. Nah itulah yg kan menjadi cikal bakal manusia Sob..
          Simak Firman ALLAH SWT dg jelas berikut ini : “Sesungguhnya kami talah menciptakan manusia dari Tanah. kemudian kami jadikan dia air mani (yg disimpan) di dalam tempat yg kokoh (rahim). Kemudian mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan sepotong daging, lalu Sepotong daging itu Kami jadikan tulang, lalu tulang itu Kami bungkus dengan daging, kemudian dia Kami ciptakan makhluk yang lain (manusia yg sempurna). Maka Maha Suci Allah Yg Sebaik-baik Menciptakan.” (QS. Al-Mu’minuun : 12-14).

Nah sob, Mulai Sekarang Kita Singkirkan tu teori2 Darwin yg Asbun (Asalbunyi) dari Mindset kita. Karena Jelas-jelas Nenek Moyang Kita ntu Adalah Nabi Adam dan beliau juga manusia Pertama yg diciptakan Allah, Bukan Monyet, Bukan Simpangse’, Kera, Gorilla atau turunannya. Meskipun DNA kita hampir sama dg Kera, tapi kita tetep Manusia yg BUKAN berasal dari Hasil Evolusi KERA TITIK.  ehhee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

My Headlines

Daftarnya Gratis..! Dapat Duit..! Buruan...Pasang Iklan Adsense Camp Di Web/Blog mu

Adsense Indonesia Adsense Indonesia
 

Arfah, S.TP. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com