Arfah, S.TP (Blognya Anak Teknologi Pertanian)

Senin, 09 Juli 2012

"MY EYES IN YOUR HEART"

Sebuah kecelakaan besar membuat seorang pria tampan menjadi buta,sebut saja dia Andre,,yach kedua mata andre kini tidak dapat menikmati terangnya dunia. Baginya  siang atau malam itu sama saja,semua gelap.
Semenjak  buta, andre merasa sangat terasing dari lingkungannya, dan dia merasa tiada seorangpun yang memperhatikan ataupun menyayanginya.

Hingga kemudian, hadirlah seorang gadis dalam hidupnya, Nina. Nina sangat  menyayangi dan memperhatikan andre, gadis yang baik yang tidak pernah mempermasalahkan kondisi andre sekarang. Kebutaan andre tidak pernah ia permasalahkan sebagai suatu kekurangan yang berarti. Nina sungguh2 mencintai andre dengan tulus dan begitu pun andre kini hidupnya lebih merasa berarti. hingga suatu hari, andre menanyakan sesuatu kepada nina....

“nina, mengapa kamu begitu meNyayangiku..........? tanya dengan penuh harapan..

“em,,,,,,,entahlah, aku tdk pernah tau alasan mengapa aku begitu menyayangimu, yang aku tau,,,aku benar2 tulus menyayangimu”...

“tapi.............aku kan buta,,!! Apa yg bisa kuperbuat untukmu,...? apa yang bisa kuberikan buatmu..”?,,, sahut andre dengan nada putus asa..

Nina menghela nafas dan sejenak menatap wajah andre,,dan berkata
“aku tak mengharap apa2 darimu,,,,,buatku, kamu bisa ceria setiap saat dan menyayangiku dgn tulus itu sudah cukup....aku sangat senang, ketika kaw merasa senang....”

Andre tertunduk, meresapi kalimat yang baru saja ia dengar dari seorang gadis yang tidak bisa ia jabarkan raut wajahnya, namun ia bisa merakan cinta dan kasih sayang darinya yg begitu nyata.
“hem.......belum pernah ada orang yang begitu menyayangi aku yang buta seperti ini,,,kalu sampai suatu saat nanti aku bisa melihat lagi..................Aku pasti Akan menikaHimu, karna hanya kamu satu2nya org yg dengan tulus menyayangi aku....”

“BENARKAH,,,,,,,,,,,,,,?....sahut nina dengan kegembiraan
“ IYA...........AKU JANJI....jika suatu saat nanti aku bisa melihat, PaSTI aku akan menikahimu,,”...

Ninapun meraih tubuh andre,  memeluknya erat2, sebagai bukti bahwa ia sangat bahaagia mendengar ucapan andre....
“TERIMAKASIH, ,,,,,,,,,, aku sa......ngat-sangat menyayangimu,,,,” dengan senyum dan wajah yg terpancar sebuah asa indah di raut cantik nina...

“iya....Aku tau itu. Aku juga sangat menyayangi kamu”....

Singkat cerita, andrepun melakukan operasi cangkok mata, dan berhasil, kini andrepun mampu melihat lagi. Ia pun tdk sabar menemui gadis yang sa,,,,,ngat-sangat disayanginya.
Dengan kebahagiaan disertai rasa tidak sabar,,andrepun pergi mencari nina dan berhasil menemuinya. Namun alangkah terkejutnya saat ia melihat dan mengetahui bahwa nina adalah seorang gadis buta. Dia tdk bisa menerimanya, ia pun menolaknya.

“bukankah kamu berjanji akan menikah denganku..??.” suara yg lirih,,sedih dengan bercucuran air mata mengalir diwajah nina..

Dengan angkuh andre menjawab...
“Iya...memang aku pernah  berkata begitu,,,tapi...........tdk dgn keadaan begini..”

“bagaimana mungkin kamu mengingkari janjimu sendiri, bukankah kau bilang hanya aku satu2 org yang menyayangimu...”

“MAAF.......!!! tapi aku tidak bisa menikah dgn gadis buta,,,,sekali lagi MAAF....”

Andrepun beranjak pergi dan meninggalkan nina dengan hati yang tersayat dikhianati,,,nina tidak bisa berbuat banyak,,,ia berusaha memanggil andre dari suara yg galau terisak-isak,,namun percuma, andre tetap mempercepat langkahnya tanpa sedikitpun menoleh.

Beberapa hari kemudian, Tak sanggup menerima kenyataan, nina memilih bunuh diri. Saat ia ditemukan meninggal, ada sepucuk surat disakunya....
            Dear,,,,,my eyes in your heart
                        Memang tdk banyak yg bisa kuberikan padamu,
                        Tdk banyak yg bisa aku lakukan untukmu,
                        Namun aku sungguh-sungguh tulus menyayangimu,
                        Semoga kedua mataku itu,, bisa berguna bagimu,
                        Bisa membawakan terang dan keceriaan dalam hidupmu kembali.
                        Terimakasih karena pernah mengizinkan aku menyayangimu dengan tulus..

Setelah membaca surat yang bertuliskan tinta hitam itu,andre terdiam kaku,pipinya basah oleh aliran deras tetesan air  mata. Mata dari seorang gadis yg telah ia campakkan, mata dari seorang gadis yg tulus namun dikhianati...kini andre  hanya bisa menyesali semua perbuatannya. Tapi itu semua tidak akan bisa mengembalikan gadis berhati malaikat itu kekehidupannya.

                                    ##############THE END################
"Kadang Kala Kita Tidak Boleh Melihat Sesuatu Hanya Dengan Mata,
Melainkan Juga Dengan Hati Kita. Mata itu Bisa Menipu, Tapi Hati Tidak.
Kata Hati Selalu Merupakan Kejujuran Terdalam, Daalam Hidup Kita".




2 komentar:

  1. sedih bgt... kerennnnnnnnn gan

    BalasHapus
  2. hiks...hiks..
    tega bener tu cowok...
    sedihhhhhhhhhhh :'(

    good story

    BalasHapus

Tanggapan Anda

My Headlines

Daftarnya Gratis..! Dapat Duit..! Buruan...Pasang Iklan Adsense Camp Di Web/Blog mu

Adsense Indonesia Adsense Indonesia
 

Arfah, S.TP. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com