Arfah, S.TP (Blognya Anak Teknologi Pertanian)

Senin, 21 Mei 2012

Kamu, Dan Hanya Kamu Yg Bisa..!!!

Aku baru saja pulang dari kampus, ilmu yg kudapat hari ini adalah metode untuk mengetahui tata cara pinjaman dan bunga di Bank. Untungnya kuliah tadi berakhir lebih cepat dari jadwal, sedikit membuatku lega dan bisa cepat pulang ke kamar kos yg sudah 4 hari ini kutinggalkan dan bisa istrahat dr job-job yg menggauliku slama liburan kmarin. Mulai dari hari kamis tepatnyanya tanggal 17 mei 2012 hingga 21 mei 2012, aku habiskan hari-hari liburku di Desa Bakung. Desa tempat aku dan teman2 dulu pernah KKN(Kuliah Kerja Nyata). Kok bisa Ngabisin Hari Libur Disana? Dulu saat KKN  aku mendapatkan Sohib bernama Ismail Juansyah, salah satu anggota dari Karang taruna. Pribadi yg sangat baik, bukan hanya dia tetapi semua kluarganya sangat menyenangkan. Dirumah itu aku sudah dianggap bagian dr keluarga besar mereka, ada kebebasan, keluwesan yg diberikan padaku dirumah mreka. Ayuk_nya Ismail bernama Ani Susanti, S.Pd.i (santi  sapaannya) akan melangsungkan pernikahan 27 mei nanti dan aku Di Percaya Untuk men_Desain foto2 prewedding, spanduk, Benner, Undangan, Lambang Panitia, lambang souvenir kemudian Video/film Dokumenter dr poto2  yuk santi tempo dulu dan Video Persembahan/Ucapan Happy Wedding dr keluarga mereka.
Untuk Spanduk Resepsi, Undangan dan Desain2 poto prewedding sudah kuselesaikan 2 minggu yg lalu namun hanya desain undangan yg telah dicetak. Nah, liburan kemarin slama 4 hari aku habiskan untuk menyelesaikan sisanya dan ternyata itupun belum selesai 100% karena ada tambahan desain spanduk untuk Akad nikah yg bakal dipajang di Mesjid(tempat akad nikah berlangsung) bukan hanya itu tambahannya 2 foto prewedding dlm bentuk benner juga harus ku desain. siang dan mlm ku lewati di depan laptop, sebenarnya jika aku fokus, 2 hari 2 malam aku bisa selesaiin. tp tentu saja tidak mungkin, yach itu karena teman2 karang taruna lainnya terkadang mengajak main Bola(PES) dilaptopku dan juga mlm nya Nonton bareng koleksi film2 di laptopku yg diputar dg Proyektor (LCD) dan Waw, antusias masyarakat begitu besar untuk Nonton Layar Tancap. heheee.
Ajakan itu tak bisa aku tolak, sehingga sebagian waktu kerjaku tersita disitu. Mau tidak mau jam 2 malam aku melanjutkan Men_desain hingga jam 4 bahkan smpai adzan subuh. Jika dibilang itu kelewatan, entahlah. Yg pasti saat aku sudah Fokus dan mengejar target aku lupa dengan menit2 yg berlalu. Itu semua karena aku mengerjakannya dengan senang hati, karna itu memang hobiku mencurahkan keindahan dalam bentuk desain.


Hari Sabtu/mlm minggu adalah puncak letihku, sabtu jam 8 pagi aku berangkat kepalembang bersama ismail untuk cetak hasil desainku (padahal td mlm aku hanya tidur 4 jam) ada 4 spanduk (masing2 ukurannya 3x1,2meter) dan 5 benner (160x50 cm) belum lagi ngambil  2 foto ukuran  32R beserta Bingkainya yg geedde bgt + berat pula. Itu semua kami angkut dari palembang ke bakung dgn menggunakan motor beat. Awalnya ismail ingin naik travel skalian bawa foto 32R td yg beratnya kira2 lebih dr 10kg. Namun aku tetep meyakinkan dia Bahwa kita ini Lelaki, moso’ yg kek gini aja mesti naik travel..hehehe
Akhirnya kita putuskan nganggut semuanya pake motor, awalnya aku yg bawa motor dan dia yg megang tu barang2. Tp ternyata dia hanya bs bertahan 500meter hehehe.. dan kita change dia yg bawa motor dan aku yg dibonceng dgn memangku barang2 td. Dan Alhamdulillah jam Stengah Tujuh mlm kami sampai di rumah.
Setelah Sholat, mandi dan Makan aku ngelanjutin ngetik Susunan Kepanitiaan yg telah di rancang sm Bpk n kakaknya ismail (k’ Ikbal), GILA... Panitianya Buaanyak bgt, hampir 100 org..ahahhaa, bener2 dah bakal Meriah Ni acara ntar.. Tepat jam 11 malam, aku mencoba untuk memoles Video yg telah ku buat. Arrrgghh,, aku gag sanggup lagi, tubuh ini bener2 trasa remuk.  Aku tdk pernah mengeluh akan semua ini, karena semuanya aku lakukan dgn senang hati dan aku bahagia saat mereka tersenyum senang melihat hasil kerjaku. Tp aku hanya ingin meminta Energi Lebih dari ALLAH SWT, Tuhan,,,,Jangan biarkan Aku sakit Untuk saat ini. Apa jadinya jk itu terjadi, sedangkan tugas2 kuliahku masih menumpuk belum lagi slasa ini ada smesteran..Saat itu, aku ingin sekali Tubuh ini menjadi ROBOT, yg tak pernah merasakan Letih sedikitpun.
Akhirnya Ku_Shut Down laptopku, berbaring mencoba untuk tertidur, tapi itu tidak mudah. Aku tdk bs tertidur, mungkin krn terbiasa tidur diatas jam 2 mlm. Tiba2 aku dibayang-bayangi tugas2 kampus dan smsetran slasa ini, arrgghh, ini mlh membuat kepalaku makin Puyeng. Kuraih Ponselku, kubuka dan kubaca kembali pesan dari Mutiara putihku dan ternyata itu mampu sedikit merelaksasi aliran darah beserta otakku. Kulihat jam sudah hampir pukul 12 mlm, ingin sekali aku mendengar suaranya..Telpon Tidak Telpon Tidak, TELPON... tut..tut..tut.. akhirnya, YES,,!! diangkat..hehhee, ternyata dia belum tidur.Kuceritakan Semua ke dia tentang apa yg Lewati hari ini. Ucapannya, motivasinya,ketawanya, senda guraunya bener2 mampu mereganggankan otot2ku yg sempet kusut (AMPUH BGT YACH) hehehe. Aku akui Dialah Wanita Terhebatku slama ini, dari sekian banyak wanita yg kukenal dia yg paling tau tentang jiwaku,kepribadianku dan hanya dia wanita(kekasihku)yg super luar biasa pengertiaan,sikapnya yg dewasa, sabar dn kasih sayangnya tidak pernah kuragukan sedikitpun. Makasih Cinta.. hehehe.  Tanpa sadar aku tertidur disaat dia masih bercerita denganku. aku baru terbangun jam 10 pagi, belum beranjak dari kasur aku langgung mengirimkan pesan ke dia, meminta maaf klu td mlm aku tertidur tanpa pamit.hehehe
Saat kita Merasa Letih dan Beban begitu Terasa Berat di Pundak, Maka Berbagilah Dgn Bercerita Dgn Org Yg Kita Percaya dan Kita Sayangi, Setidaknya Itu Dpt Meringankan Sedikit Dari Problema Yg Ada Difikiran Kita (Arfah,2012)”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

My Headlines

Daftarnya Gratis..! Dapat Duit..! Buruan...Pasang Iklan Adsense Camp Di Web/Blog mu

Adsense Indonesia Adsense Indonesia
 

Arfah, S.TP. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com