Arfah, S.TP (Blognya Anak Teknologi Pertanian)

Jumat, 01 Juni 2012

ELSA

Hariku...
Cinta itu ajaib dan penuh misteri, cinta akan datang menghampiri secara tiba-tiba tanpa diduga kapan kedatangannya. Cinta tidak memiliki definisi namun mempunyai rasa yang amat jelas dan kuat. Karena cinta sejati itu hanya hadir untuk membahagiakan dan menuntun ke jalan bahagia bukan jalan kehancuran”.
Namaku Elsa, gadis mungil nan cantik (itu sich kata orang tuaku) hehee,  aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Adik pertamaku seorang cowok (Thomas namanya) yang super aktif  dan adikku yang kedua cewek (Rianti) yang super bawel, ntah orang tuaku akan memberikan aku adik lagi apa tidak yang pasti aku bahagia mendapatkan adik-adik seperti mereka. Kebahagian itu aku rasakan karena memang meraka sangat menyenangkan, selalu bisa menjadi teman sepermainan, bercanda bersama dan kita jarang sekali bertengkar.  Itu semua berkat didikan orangku yang luar biasa kepada anak-anaknya, terutama kepadaku sebagai seorang kakak. Ibu yang selalu mengajariku tentang arti kesabaran dan lemah lembut, sedangkan ayah adalah sosok pribadi yang tegas, keras namun sangat penyayang.  Merekalah yang selalu memotivasiku sehingga aku bisa besikap seorang gadis mungil yang tidak cengeng, bisa mengayomi adik-adiku dan bisa bersikap lebih dewasa dari mereka.
Aku sekarang duduk di bangku SMP, tepatnya masih kelas 2 SMP, melakukan aktifitas di rumah adalah salah satu rutinitasku setiap hari sebelum berangkat ke sekolah. Mulai dari bangun pagi, mengerjakan pekerjaan rumah seadanya, beribadah dan setelah itu sarapan pagi bersama keluarga yang tidak lupa suguhan segelas susu hangat buatan mama tercinta.
Aku selalu berusaha pergi lebih awal kesekolah sebelum bel sekolah berbunyi atau sebelum pukul 07.00 WIB aku berusaha sudah tiba di sekolah. Karena memang sekolahku memiliki peraturan yang sangat ketat dan aku tidak ingin namaku masuk dalam koleksi buku catatan hitam sekolah atas ketidak patuhanku terhadap peraturan sekolah.
Sehabis pulang sekolah, jika tidak ada kepentingan yang tidak terlalu penting, aku lebih nyaman untuk berdiam diri di rumah bercengkrama bersama adik-adikku. Sebenarnya ingin juga rasanya ikut hang-out bersama teman-teman sepulang dari sekolah, namun itu sulit sekalli aku realisasikan. Yach, didikan orang tuaku yang power ketat membuatku harus memilih jalan yg lurus..hehhee. dibalik semua itu aku dan mengerti bahwa maksud orang tuaku sangat baik, tidak ingin anak gadisnya yg anggun ini sampai terkontaminasi oleh virus-virus yang ditebarkan dari kaum adam yang mampu menggrogoti sistem kehidupan yang fokus terhadap sekolah. Namun aku adalah gadis mungil yang baru masuk ke kawasan remaja, tidak selalu dapat menghindar dari kontaminasi virus-virus itu. Sifatku yang masih labil, tidak jarang menuntuntunku kejalan yang tidak bijak sehingga terkadang aku lebih memilih berbohong kepada orang tua agar dapat  terbang bebas melanglang buana disore hari bersama teman-temanku.
------------------------------bersambung-----------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapan Anda

My Headlines

Daftarnya Gratis..! Dapat Duit..! Buruan...Pasang Iklan Adsense Camp Di Web/Blog mu

Adsense Indonesia Adsense Indonesia
 

Arfah, S.TP. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Free Blogger Templates Converted into Blogger Template by Bloganol dot com